Friday 14 October 2016

Sinopsis Gopi Terbaru Hari ini


Sinopsis Gopi Terbaru Hari ini - ANTV kembali keluarkan drama India paling baru 2016 akhir yang berjudul " GOPI " . Drama Gopi keluar satu bulan lebih lambat daripada Thapki serta Mohabbatein yang telah tampil lenih dahulu. Menurut isu yang mengedar, GOPI memiliki narasi yang sedikit serupa dengan serial uttaran yang saat ini telah tamat. GOPI sendiri memanglah isi jam tampil Uttaran yang telah habis. 

Sinopsis Gopi Episode 10 , tampil " 5 oktober 2016 " di Antv diawali dari, waktu anak-anak datang di kamar aham saat aham repot mengaduk-aduk didalam cupboard. Dia bertany apakah mereka memakai kamar mandi aham, katany okey. Satu anak bakal pergi ke kamar mandi serta yang lain mengambil file dari meja serta bertany yaitu milikmu ini serta aham menyampaikan iya serta anak aagin itu memohon dengan mengambil file lain serta aham menyampaikan semuanya milikku. Serta anak yang lain datang. Aham memohon anak lain untuk pergi ke kamar mandi tetapi dia katakan saya tidak mau pergi. kau mesti pergi. 

Lalu aham menatapny dengan tegas serta pergi kedalam. Dia mandi dengan super bersih serta dia betul-betul bikin anak lelaki geram. Disamping itu dia bersenang-senang dengan tempat tidur serta beberapa hal yang selekasnya menyebar disekitarny. Aham keluar serta anak-anak pergi, aham lihat kamarny serta melemparkan handuk ny ditempat tidur serta memandang dengan geram, gopi memohon dengan sopan pada anak-anak lainny tidak untuk menyentuh laptop tetapi mereka tak dengarkan serta mereka menghimpit tombol di mana tombol itu untuk keluar serta gopi kuatir lantas mengambilny dari mereka serta menyampaikan Oh ini yaitu kekeliruan. 

Lantas guru yang tengah mencari suatu hal ini datang ke Sinopsis Gopi serta berteriak pada anak-anak tidak untuk mengakibatkan kerusakan suatu hal.. Gopi berbalik untuk lihat aham berdiri di tangga menatapny serta gopi pergi ke dia sambal memegang lap serta tunjukkan kepadany. Dia memohonny untuk lihat kondisi kamar serta dia menyampaikan woh.. woh. aham mencapai pangkuanny dariny serta menyampaikan anak-anak itu kesusahan serta dia menyampaikan saya tidak paham kenapa orang bebrapa ribet untuk bikin anak-anak seperti itu serta lalu pergi. Baca Juga : Biodata Pemeran Gopi

Rashi di telephone dengan Urmila serta Rashi menyampaikan saya sudah menempatkan tempat tidur air serta Urmila menyampaikan rashi, yakinkan saya memerlukan setidakny satu anak dari Anda serta rashi menyampaikan mumi.. serta menggantungkan phone. Jigar buka pintu serta dia lihat kamar didekorasi penuh dengan lilin serta bunga mawar.

No comments:

Post a Comment